Hiu (Shark) - page 2

Bluntnose Sixgill Shark (Hexanchus griseus)
The Bluntnose Sixgill Hiu hiu primitif (genus Hexanchus) milik keluarga Hexanchidae ("hiu sapi"). Ini predator dalam air dibedakan oleh fitur berikut: mereka memiliki enam pasang celah insang panjang di setiap sisi kepala mereka yang luas, seperti sisir, kuning gigi bawah, dan ekor panjang.
The Bluntnose (H. griseus) adalah lebih besar dari dua spesies sixgill, dan memang merupakan salah satu hiu terbesar di dunia. Hal ini berkisar luas di boreal, beriklim tropis dan laut.Penampilannya mirip dengan bentuk hiu fosil yang tanggal kembali sekitar 200 juta tahun, dengan periode Triassic. Memiliki tumpul, moncong bulat, dan hanya sirip punggung tunggal. Warna kulit gelap, mulai dari coklat keabu-abuan sampai hitam di punggung, memudar ke arah perut ringan. Dalam kehidupan mata berwarna hijau terang.


Broadnose Sevengill Shark (Notorynchus cepedianus)
Hiu sevengill broadnose (Notorynchus cepedianus) adalah satu-satunya yang umum, anggota pesisir keluarga cowshark, Hexanchidae - sebagian besar anggota lain lebih dalam air. Jadi, sementara biologi dasar dari seluruh kelompok tetap agak misterius, spesies besar ini telah dipelajari lebih dari kebanyakan hexanchoids (bersama dengan hiu sixgill Bluntnose ). Hal ini didistribusikan secara luas di perairan pantai beriklim dunia.



Bronze Whaler Shark (Carcharhinus brachyurus)
Perunggu Whaler Shark dikenal sebagai Carcharhinus brachyurus dalam komunitas ilmiah.Hal ini juga dikenal sebagai narrowtooth, whaler perunggu atau hiu tembaga. Berkembang biak ini juga milik spesies requiem hiu. Mereka bisa tumbuh hingga panjang 11 kaki (sekitar 3,3 meter).Sementara mereka tidak memiliki tanda pembeda khusus, mereka memiliki punggung yang sangat dikenali tepat antara sirip punggung yang perunggu dalam warna. Gigi juga sedikit berbeda dari hiu requiem lainnya yang berbentuk kait dan sempit.



Burma Bamboo Shark (Chiloscyllium burmensis)
Hiu bambu Burma, juga disebut Chiloscyllium burmensis, merupakan ikan langka yang hidup di perairan tropis off Burma (Myanmar) di Asia Tenggara. Ini milik keluarga Hemiscylliidae, kelompok yang dikenal sebagai Longtailed Carpetsharks atau bambu Sharks.
Spesies ini adalah hiu kecil: "jenis" spesimen (individu yang digunakan untuk menggambarkan spesies ini) diukur hanya 57,5 ​​cm (22,6 ") lama. Hal ini bertempat di Smithsonian Institution, di Museum Nasional Sejarah Alam di Washington, DC
Ini genus hiu memiliki panjang, moncong khas. The dada dan sirip perut tipis dan tidak terlalu berotot. Spesies ini tidak memiliki pola warna yang berbeda.



Caribbean Reef Shark (Carcharhinus Perezi)
Caribbean Reef Shark, juga disebut Carcharhinus Perezi dalam komunitas ilmiah, adalah anggota dari spesies hiu requiem.Mereka sebagian besar ditemukan di pantai timur Amerika (pantai Atlantik) dan selatan. Struktur hiu ini ramping dan kuat dan dapat dengan mudah bingung dengan hiu lainnya di keluarganya. Ketika Anda melihat dari dekat, mereka memiliki tip belakang tambahan pada sirip punggung kedua. Sirip punggung pertama adalah sedikit miring atau melengkung dan insang celah juga lebih lama daripada kebanyakan varietas lain dari hiu.



Karibia Roughshark (Oxynotus caribbaeus)
Karibia Roughshark (Oxynotus caribbaeus) adalah kecil, jarang, hiu yang tetap dekat dengan dasar laut di Teluk Meksiko dan Laut Karibia. Sedikit yang diketahui tentang sejarah kehidupan spesies misterius, yang digambarkan pada tahun 1961 belum hanya akhir-akhir ini diamati dalam lingkungan alam.
Tidak ada kemungkinan bahwa Anda akan kesalahan spesies ini untuk sangat mirip-membunyikan Caribbean Reef Shark (hiu requiem besar).



Cookiecutter Shark (Isistius brasiliensis)
 adalah anggota dari "tidur hiu" keluarga, Dalatiidae.Kelompok ini pada gilirannya milik Memesan Squaliformes, hiu dogfish.Secara fisik terlihat seperti dogfish khas, dengan tubuh panjang tipis, moncong berbentuk kerucut pendek, dan tidak ada sirip anal.Kulit berwarna coklat keabu-abuan, dengan luas coklat gelap di sekitar tenggorokan dan insang, dan perut ringan.
The Hiu pemotong dinamai luka kue berbentuk bahwa ia meninggalkan pada tubuh mangsanya. Ikan kecil ini juga dikenal sebagai hiu cerutu karena bentuknya tubuhnya. Ini tinggal di dalam-perairan daerah yang lebih hangat di seluruh dunia. Laki-laki dewasa bisa tumbuh hingga 42 cm (16,5 ") panjang, dan wanita tumbuh sedikit lebih besar, panjang total sampai 56 cm (22").



Copper Shark (Carcharhinus brachyurus)
Copper Shark (Carcharhinus brachyurus) adalah spesies pesisir yang dapat tumbuh hingga 3,5 m (11,6 ft) panjang. Ini adalah "hiu requiem" (keluarga Carcharhinidae), yang hiu besar seperti hiu macan yang biasanya ditemukan di laut yang hangat. Yang satu ini juga dikenal dengan banyak nama umum lainnya termasuk narrowtooth hiu, hiu perunggu, hiu koktail, kapal penangkap ikan paus perunggu, dan Selandia Baru whaler.



Crested Bullhead Shark (Heterodontus galeatus)
Crested Bullhead Shark (Heterodontus galeatus) adalah kecil, tidak terlalu umum, tinggal di bawah spesies yang hidup di lepas pantai timur Australia.Nama lain untuk makhluk lucu-cari ini termasuk "Crested tanduk hiu" dan "Crested Port Jackson hiu".
Ini warna kulit dasar adalah cahaya, cokelat coklat, dengan band-band yang luas di seluruh kepala, punggung dan ekor.



Frilled Shark (Chlamydoselachus anguineus)
Hiu berjumbai, hiu alias frill atau fosil hidup, adalah salah satu yang paling terlihat di antara hiu karena kedalaman di mana ia hidup. Dengan 25 baris yang mempertahankan 300 jarum berbentuk gigi tajam segitiga, tidak perlu bagi manusia untuk takut kepada mereka; mereka penggiling tampaknya tangguh diciptakan untuk mengkonsumsi hewan laut lainnya yang berada di kedalaman mirip dengan hiu berjumbai itu sendiri. Salah satu yang baru-baru ini membedah mengungkapkan diet cumi-cumi, sotong, gurita dan hiu lainnya. Hal ini diyakini bahwa diet mereka lebih dari 60% cumi (moluska laut). Makhluk-makhluk yang ditemukan dalam perut ikan hiu berjumbai itu licin dan gigi yang sempurna untuk melahap daging mereka.


next...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar